BANNER

banner kecil

Sabtu, 15 September 2012

Halal bi Halal Jama'ah Asy-Syahadatain

WANATARA, CIREBON. Masih dalam suasana bulan Syawal, walaupun ada dipenghujung bulan, hari ini Ahad (16/9) Dewan Pimpinan Pusat Jamaah Asy-Asyahadatain Indonesia menggelar kegiatan Halal bi Halal. Tamu yang diundang pada acara hari ini berasal dari berbagai daerah di Nusantara. Menurut Asep sebagai panitia penyelenggara, tamu yang diundang berasal dari wilayah DPD Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Riau dan berbagai daerah di nusantara.

Acara yang sejak pagi dihadiri oleh puluhan utusan daerah ini mengusung tema "Memperkokoh Tali Silaturahmi dan Meningkatkan Sinergi". Menurut Habib Qosim bin Ali bin Yahya insyaAllah acara ini akan dihadiri oleh belasan putra-cucu dan mantu Abah Umar. Dari pantauan penulis ada sekitar belasan putra-cucu dan mantu Abah Umar yang sudah hadir dalam acara tersebut.

Agus Suhandi selaku Ketua bidang Organisasi melalu media sosial menjelaskan kepada penulis tentang target dan tujuan diadakannya acara ini adalah untuk merajut kekuatan untuk kemajuan jama'ah. Selain itu akan disinggung mengenai status tanah Masjid Jami' Asy-Syahadatain Panguragan Cirebon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar